Laporkan Penyalahgunaan

7 Makanan Lezat untuk Sistem Kekebalan Tubuh yang Kuat

 



Makanan apa yang bisa membuat kita sehat sudah lama dikenal. Biarkan kami mengingatkan Anda produk apa yang ada untuk Anda makan untuk memperkuat sistem kekebalan Anda. Tidak hanya bermanfaat, mereka juga sangat lezat.


Ubi Jalar

Bet-karoten ditemukan di kedua wortel dan ubi jalar. Beta-karoten berubah menjadi vitamin A setelah tubuh Anda mencerna makanan. Vitamin ini mengembalikan sel-sel yang rusak dengan radikal bebas. Ubi jalar juga dapat memperlambat proses penuaan.


Brokoli

Sayuran cerah ini cukup terjangkau. Mampirlah ke toko kelontong lokal Anda dan Anda akan menemukannya. Brokoli meningkatkan sistem kekebalan tubuh berkat tingginya jumlah mineral dan vitamin yang mencegah tubuh Anda dari kerusakan. Selain antioksidan yang disebut glutathione, brokoli kaya akan vitamin C dan A. Tambahkan brokoli ke salad, hidangan ikan, dan daging.


Bawang Putih

Beberapa tidak tahan sementara yang lain tidak bisa membayangkan sup, daging, ikan atau salad mereka tanpa bahan yang harum ini. Bawang putih mentah bukan hanya bumbu. Ini bisa menjadi obat yang luar biasa. Ini melawan infeksi kulit dan membunuh jamur, virus dan bakteri. Bubuk bawang putih tidak dihitung. Anda perlu mengonsumsi bawang putih mentah untuk mendapatkan manfaatnya.


Miso

Miso dibawa ke negara lain dari Jepang. Ini adalah sejenis bumbu yang dihasilkan dari kedelai. Ini adalah produk fermentasi dengan tekstur asin. Jangan ragu untuk menambahkan beberapa miso ke saus atau sup. Miso terkenal dengan probiotik yang memperkuat seluruh tubuh Anda, termasuk sistem kekebalan tubuh. Probiotik baik untuk sistem pencernaan dan kesehatan perut.


Sup Ayam

Para ahli mengklaim bahwa tidak ada yang lebih menyenangkan daripada semangkuk sup ayam rumahan. Itu dimakan saat Anda pilek atau flu - makanannya meredakan gejala dan Anda merasa lebih baik berkat carnosine, bahan kimia unik yang melindungi tubuh Anda dan mencegah virus


Jus Delima

Buahnya enak. Mereka sehat. Dan yang lebih penting bisa mencegah berbagai penyakit. Gunakan jus delima sebagai obat flu dan pilek. Buah yang berwarna-warni ini dapat digunakan untuk makanan dan minuman. Minumlah secangkir jus delima ketika Anda merasa sedang pilek.


Jahe

Rempah-rempah menghangatkan Anda. Mereka harum dan membuat masakan kita sehari-hari terasa eksotis dan tidak biasa. Makan jahe lebih sering dan tambahkan bahan ini ke masakan lainnya. Gunakan untuk membuat minuman yang lezat. Jahe memiliki antioksidan serta komponen yang mengurangi muntah dan mual. Manfaatkan sepenuhnya produk asli dan lewati suplemen yang mengandung ekstrak jahe. Efeknya akan jauh lebih jelas.


https://womanpretty.com/health-beauty/7-delicious-foods-for-a-strong-immune-system/7

admin/ hani
Halo, saya Hani
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar